Rabu, 28 April 2010

Demi Torres, City Lepas Empat Bintang


MANCHESTER - Manchester City segera melepas empat pemain bintangnya. Itu sengaja dilakukan agar mereka bisa menggaet penyerang Liverpool Fernando Torres.

Siapa saja pemain yang dimaksud? Seperti dilansir The Daily Mail, Rabu (28/4/2010) mereka adalah Emmanuel Adebayor, Shaun Wright-Phillips, Wayne Bridge dan Stephen Ireland.

Sudah disebutkan sebelumnya, The Citizens sengaja melakukan itu untuk mendapatkan Torres. Bukan cuma atas dasar pertimbangan tambahan biaya transfer, penjualan empat pemain tersebut dimaksudkan untuk memberi ruang kepada El Nino-julukan Torres-dan calon pemain anyar lainnya mendapatkan posisi di skuad besutan Roberto Mancini.

City sendiri diketahui masih memiliki peluang menembus zona Liga Champions. Oleh sebab itu mereka merasa perlu memperkuat pasukan untuk menghadapi pertarungan di musim depan yang pastinya akan jauh lebih ketat.
Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Mancini kabarnya akan turun langsung dalam hal mencari pemain berbakat. Selain Torres, nama lain yang sudah masuk daftar adalah Gianluigi Buffon (Juventus), Cesc Fabregas (Arsenal), Ronaldinho (AC Milan), Angel Di Maria (Benfica), dll.

0 komentar:

Posting Komentar