Selasa, 18 Mei 2010

"Nasi bawang kriuk sambal terasi "


Ini dia Sahabat Muits bikinan gue sendiri "Nasi bawang kriuk sambal terasi ". Ini gue bikin tadi pagi sebelum gue berangkat sekolah.Rasanya enak banget sekalian pedes banget pokonya mandep deh. karna gue di rumah sendirian, jadi kalau gue masak, gue modif-modif deh. . nih kalau mau resepnya
Bahan-bahan :
1. Nasi sudah siap makan
2. Telor tidak busuk
3. bawan merah / bawang bombay
4. Kacang panjang
5. Kerupuk
6. Piring satu buah
7. Cabe merah

Cara masaknya :
1. Goreng telor hingga matang
2. Iris bawang secara kasar sampai kecil-kecil
3. Iris juga cabe
4. masukan bawang dan cabe yang sudah di iris, kalaw baunya sudah tercium,
5. masukan nasi
6. aduk sampai kecoklatan
7. lalu tuangkan ke piring
8. cuci kacang panjang dan siapkan

Nasi bawang kriuk sambal terasi pun siap di makan, yang pasti mandep.
Silahkan di coba ya. .

2 komentar:

Jadi kaya nasi goreng gt ya?

wah mantap sob...

yoi cuy. .mandep bnget rasanya. .

Posting Komentar