Minggu, 20 Juni 2010

Film Titanic akan dirilis ulang dalam bentuk 3D !!



tet tenet teneeetttt(kaya super hero)hahaha...akhirnya gue dateng lagi teman-teman, setelah 2 mingguan menjalani kursi panas(ulangan semester genap).Sory yah teman-teman Blogging,gue munculin label baru nih yang berjudul "Berita Unik".Dan gue datang untuk posting tentang film "TITANIC".


Pasti semuanya udah pada tahu dong film Titanic ?? kalau ada yang belum tahu, gue ringkas ya ceritanya,ini film tentang peristiwa teragis tenggelamnya Titanic di samudera Atlantik Utara.
Film ini akan dirilis ulang dalam bentuk 3D!Hal ini dilakukan dalam rangka mengenai peristiwa tragis 100 tahun tenggelamnya Titanic di Samudera Atlantik Utara.Rencananya, film 3D Titanic ini akan dirilis pada musim semi tahun 2012.

Sumber: Info Asik di operaror 3 di hp gue

2 komentar:

Wah abiz UAS toh hhe.......wah aku udah sempet baca nie....kayanya keren juga ya Sob...klo film seterkenal Titanic dejadiin 3D hho......

Semangat N happy Blogging........

@dj-site: ia bos...thanks sudah di komen...

Posting Komentar