Rabu, 16 Maret 2011

Allah itu tahu apa yang kita inginkan


Bebaskan mimpimu ke angkasa, warnai bintang didunia...
itu suara dari music hape gue. Hari ini hari kamis, gue merenung di kamar kos gue seperti orang kehabisan akal.
Gue malam ini makan apa ya, duit udah tinggal dikit lagi. Gue ngeliatin lemari yang berdiri kokoh, apa gue harus ngemutin lemari ini sampai habis.


Azan magrib pun berkumandang. Pikir gue, mending gue sekarang solat ke masjid, dari pada di kamar kaya kambing conge. Gue pun sudah selesai solat dan sedang berbacaan, karna malam ini malam jum'at, kenapa gue gak sekalian yasinan, gue pun akhirnya ikut yasinan.

Akhirnya yasinan pun selesai. Tiba -tiba pengurus masjid membagikan makanan, gue berdoa dalam hati'makasih banyak ya Allah, kau mengabulkan doa saya' makanan pun gue makan dengan lahap.

Gue putuskan untuk pulang sesudah solay isyha. Setelah sampai di kosan dan saat gue membuka pintu,sepiring kue dan secangkir teh terhidang di meja gue. Gue pun kaget dan berkata alhamdulillah.

Tak lupa gue berdoa 'Ya Allah kau mengerti apa yang sedang dibutuhkan oleh hambamu ini, makasih banyak ya Allah' kuepun gue makan hingga piringnya. Hidup gue seperti lagi di surga. gue tiduran dikasur dan memegang perut gue dan tersadar perut gue udah seperti gunung.
Setelah tiduran dikasur gue langsung mengambil buku untuk belajar dan menghadapi hari esok yang penuh dengan tantangan.

1 komentar:

Posting Komentar