Jumat, 16 Juli 2010

Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010 (Part 2)

Nih gue lanjutin tentang pemain yang bersinar di Piala Dunia 2010 (Part 1), siapa aj mereka ini dia :





1. Casilas
Pemain yang berasal dari negara Spanyol dan berkarir di club real madrid ini penampilannya menjaga gawang Spanyol di Piala Dunia 2010 sangat luar biasa. Saat perempatfinal, dia menggagalkan tendangan pinalti lawan dari negara Paraguay. Yang paling berilian pada saat final, dia menggagalkan semua peluang Belanda. Salah satunya saat Robeen sedang membawa bola sendirian, tidak terjaga sama sekali, Robeen pun menendang bola, Casilas pun salah arah, tapi dia masih mempunyai kaki, dia pun memakai kakinya untuk menghalau bola, alhasil bola pun keluar. Menurut gue kelebihan dia adalah dia mempunyai reflek yang sangat bagus,dan kemampuannya menebak tendangan lawan. Dia pun di anugrahkan sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2010.



2. Mesut Ozil
Pemain yang sebelumya belum terlalu tenar ini , tiba –tiba langsung tenar mendadak. Setelah membawa Jerman sampai ke semifinal. Pemain yang merumput bersama Wender Bremen ini sangat mempengaruhi permainan Jerman, sebab dialah yang memberikan bola-bola enak kepada Thomas Mueller, Klose, dan para punggawa Jerman. Dia mempunyai speed yang sangat kencang, dribel bola yang bagus, dan operan yang sangat bagus dalam kondisi apapun.Saat ini dia sedang di buru oleh Chealsea.










3. David Villa
Pemain yang baru saja bergabung dengan Barcelona ini adalah penyumbang gol terbanyak bagi Spanyol, yaitu 5 gol. Dia memang pemain yang mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi. Dalam keadaan apapun dia bisa mencetak gol.Dia juga sangat berperan penting dalam membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010. Menurut gue kelebihan dia adalah speed yang kencang, body yang sangat kuat, dan tendangan yang keras.













4. Gonzalo Higuain
Pemain yang penampilannya baik di real madrid ini, juga menularkannya permainanya kepada negaranya yaitu Argentina. Walaupun Argentina harus kandas oleh Jerman 4-0, tapi dia merupakan pemain yang sangat cemerlang di Piala Dunia 2010, karna dia satu-satunya penyumbang gol terbanyak bagi Argentina yaitu 4. Menurut gue dia mempunyai penempatan posisi yang baik, penguasaan bola yang bagus, dan heading yang baik.









5. Miroslav Klose
Pemain ini paling mengejutkan gue. Di clubnya bayern munchen dia hampir selalu menjadi cadangan, dan umurnya yang tidak muda lagi. Tapi di Piala Dunia 2010 dia sangat produktif dalam menyetak gol. Sekarang golnya hanya beda satu oleh top skorer Piala dunia yaitu Ronaldo yaitu 14 gol , sedangkan Ronaldo adalah 15 gol.Menurut gue dia mempunyai body yang sangat kuat dan andalannya yaitu heading. Dalam urusan heading atau menyundul dia sangat hebat.

3 komentar:

saya rasa yg paling bersinar yaitu ozil dan casillas...

saya seneng ma david villa gan,,,
hehehe
mantaps,,,,

Posting Komentar