Minggu, 29 April 2012

AC Kesehatan ya AC LG Deluxe Inverter V

Mungkin diantara kita banyak yang mengeluhkan kualitas AC yang kurang bersahabat dengan kulit kita. Salah satunya teman SMK saya, dia pernah bilang ke saya, kalau memakai AC itu tidak bagus untuk kulit, bisa menyebabkan kulit kita kering.

Memang betul yang dikatakan teman saya itu, banyak AC yang membuat kulit kita kering. Tapi tidak dengan AC yang dikeluarkan oleh LG, yaitu LG Deluxe Inverter V. LG Deluxe Inverter V berbeda dengan AC yang lain. AC yang satu ini mempunyai 4 teknologi plasma yang berfungsi merawat kulit dan meningkatkan tingkat kemurnian dan kebersihan udara.

Skin Care
Inovasi generator Ion Plasmaster menyediakan fungsi perlindungan kulit yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap lembut dan terjaga kelembabannya.

Plasmaster Ionizer
Lebih dari 54 triliun partikel ion mensterilkan bakteri di udara dan zat-zat berbahaya lainnya.


Plasmaster Auto Cleaning
Bagian dalam dari AC dijaga kebersihannya dengan melakukan pengeringan pada evaporator, kemudian melakukan sterilisasi sekali lagi dengan menggunakan ion Plasmaster.

Plasmaster Filter
Partikel debu halus dibakar dan dihilangkan ketika tertangkap oleh medan listrik.



Dari teknologi diatas, banyak juga fitur yang disediakan antara lain :

1. Perawatan Kulit (Skin Care)
Tetap mengaktifkan penyejuk udara ketika tidur akan membuat ruangan Anda kering. Akan tetapi, Ion PLASMASTER LG yang terdepan akan menjaga kehalusan dan kelembapan kulit Anda hingga 15% sepanjang malam.

2. Aman - Plasmaster Ionizer
Sistem penyaringan yang komprehensif dari ion Plasmaster LG yang terdepan akan melindungi kita dari 99,9% jenis kuman, bakteri dan virus.

3. Aman dengan Plasmaster Auto Cleaning
Fungsi pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk Anda.

4. Hemat Energi
Teknologi Inverter LG yang revolusioner mempersembahkan performa yang luar biasa namun tenang dengan meminimalkan konsumsi energi hingga 60%.

Sangat komplit bukan LG Deluxe Inverter V, pokoknya kamu gak bakal rugi dah, hidup kamu pasti akan lebih sehat dengan adanya AC yang satu ini. Jika anda beralih ke AC LG Deluxe Inverter V, bukan sehat saja yang anda dapat, tapi anda juga mendukung tindakan melindungi bumi kita dari ancaman Global Warming.

2 komentar:

Dalam memilih AC kita memang harus jeli, jangan sampai mwmbeli yang berisik plus boros listrik.. dan yg terpenting bisa membuat kita tambah sehat.. Makin sehat makin sukses..

Semoga sukses memenangi kontest..
Salam

AC Deluxe Inverter V memang bagus. Semoga sukses ya.
Oh.. ya, cek dan komentar juga di tulisanku ya disini - AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V, Solusi Dingin Menyegarkan

Posting Komentar