Jumat, 06 April 2012

Kehilangan Sang Kapten

Mungkin banyak yang bertanya, ada apa dengan United di musim ini ? Kenapa gawang United sering sekali dibobol lawan ?


Mungkin untuk menjawab pertanyaan diatas adalah si nomor 15, yaitu Nemanja Vidic. Dia bisa dibilang merupakan salah satu faktor kroposnya pertahanan United di musim ini. Pemain ini harus rela tempatnya diisi oleh rekan-rekannya yang lain.

Sudah lama sekali Vidic tidak bermain, karna cidera yang menimpanya saat melawan Basel di Champions League bulan Desember lalu. Tapi dipastikan pada bulan Agustus, Vidic sudah sembuh dari cidera lututnya.

Perannya begitu penting bagi United di musim lalu dengan mengantarkan setan merah meraih gelar Primier League ke-19 dan sebagai runer-up Champions League.

Pemain yang satu ini perannya memang sangat vital di jantung pertahanan United. Jika tidak cidera, kemungkinan tidak ada yang bisa menggantikannya di peran aslinya, yaitu Center Back.

Pemain yang sudah berumur 31 tahun ini, sudah lama bermain di United sejak tahun 2006 sampai dengan sekarang. Jika musim mendatang Vidic tidak terkena cidera apapun, sudah dipastikan pertahanan United akan menjadi aman.(ikhsan)

2 komentar:

Nemanja Vidic adalah salah satu bek favorit saya :)

bener banget tuh, dia juga bek favorit saya

Posting Komentar