Senin, 09 Januari 2012

3 Penghuni Old Trafford Meraih Penghargaan


Zurich - United mengirimkan 3 penghuni Old Trafford untuk mendapatkan 3 penghargaan Ballon d'Or di markas FIFA di Zurich. Orang tersebut adalah Fergie, Rooney ,dan Vidic.

Fergie mendapatkan penghargaan atas pengabdiannya di dunia sepakbola, manajer Manchester United ini dianugerahi FIFA Presidential Award. Ferguson dianggap sudah memberi kontribusi luar biasa ke dunia sepakbola sebagai manager selama lebih dari 25 tahun menangani The Red Devils. Ferguson juga yang membuat Liga Primer Inggris menjadi Liga terbaik di dunia.

Blatter menjelaskan, Ferguson layak mendapat penghargaan ini atas pencapaiannya yang luar biasa selama berkarier sebagai manajer. "Elite sepakbola adalah soal hasil dan menang. Tak ada yang lebih baik dalam hal itu daripada dia," kata Blatter.

Sedangkan Wayne Rooney dan Nemanja Vidic mendapatkan kehormatan dengan terpilih masuk dalam starting eleven terbaik, disebabkan kesuksesan keduanya membawa United meraih juara Liga Primer Inggris yang ke-19 dan mencapai babak final Liga Champion. Namun sayang, Wayne Rooney yang juga mendapat kesempatan meraih Gol Terbaik, kandas oleh Neymar yang lebih banyak didukung oleh rakyat dunia.



2 komentar:

follow balik sukses..terima kasih telah berkunjung

Posting Komentar