Sabtu, 07 Januari 2012

Preview Manchester City vs Manchester United



Jadwal para club yang bermain di liga Inggris memang sangat padat, buktinya hari sabtu dan minggu, club yang ikut berkompetinsi di liga Inggris harus bermain lagi, sebelumnya pertengahan minggu ini, mereka juga harus bertanding dalam liga Inggris.

Minggu malam nanti, tepatnya pukul 08:00 WIB, ada derby panas yang terselenggara di Etihad Stadium, yaitu antara Manchester City melawan Manchester United di laga FA Cup. Manchester City yang sedang diatas angin karna menang telak atas Liverpool 3-0, tetap mewaspadai anak asuh Sir Alex Ferguson. Sebaliknya Manchester United harus menelan kekalahan dari Newcastle dengan skor 3-0.

Sepertinya Manchster City tetap bermain dengan gaya tiki taka ala Inggris, dengan formasi andalan mereka yaitu 4-2-3-1, dengan menduetkan Kun Aguero dan Edin Dzeko didepan, dibantu oleh Samir nasri dan David Silva. Pada lini tengah sepertinya Yaya Toure akan digantikan dengan mantan pemain United yaitu Owen Hargreaves. Pada lini belakang, City akan tetap mempercayai pada tembok tangguh John Lescot dan Company, dan terakhir pada mistar gawang tetap akan dijaga oleh kiper nomor satu Inggris, yaitu Joe Hart.

Pada Manchester United, sepertinya Sir Alex Ferguson tetap memasang formasi andalan yaitu 4-4-2. Dengan Penyerang Wayne Rooney dan penyerang yang sedang naik daun asal Bulgaria, Berbatov. Penyerangan akan dimainkan oleh dua pemain serang United Ashley Young dan Luis Nani, dibantu dengan Anderson yang sudah pulih dari cedera dan Michael Carrick yang sedang on fire. Pada lini belakang sepertinya Sir Alex tetap mempercayai pada Phill Jones, Rio Ferdinand, Evra, dan Valencia yang harus bermain sebagai Bek kanan.

Pertandingan sepertinya akan berjalan dengan sangat sengit, dimana Manchester United akan balas dendam pada City, dan aroma derby yang sangat kental dengan emosi. Prediksi MUITS, United akan balas dendam dan menang atas City, dengan skor 1-3.

2 komentar:

semoga MU menang... Glory Glory MU...

dukungan penuh buat MU dech..?? menang kalah g jd masalah...hati ku tetap untuk mu MU hehehehe...??

Posting Komentar