Selasa, 03 Januari 2012

Resolusi Juara 2012 Seorang Pelajar

Tahun 2011 sudah berlalu, dan sekarang sudah tahun 2012. Kita harus mempunyai semangat di tahun 2012. Resolusi Juara 2012, apa yang bisa kamu artikan dari kalimat itu ?


Menurut saya resolusi itu berarti tujuan atau perubahan, jadi resolusi juara 2012 adalah tujuan atau perubahan yang sangat super di tahun 2012.

Mungkin kalau hanya omongan saja tanpa action, itu sama saja percuma. Agar terwujudnya resolusi, dibutuhkan niat dan action. Salah satu yang mendukung saya untuk melakukan resolusi adalah dengan internet. Tidak dibantah lagi, sekarang internet sudah seperti makanan sehari-hari rakyat Indonesia. Dimana-mana sekarang serba internet, seperi koran online, facebook, twitter, surat elektronik (email) dan masih banyak lagi.

Bukan hanya disekolah saya bisa mendapatkan ilmu, tapi dengan adanya internet,
saya bisa mendapatkan ilmu lebih banyak lagi. Karna saya seorang pelajar, saya harus
bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Berikut merupakan Resolusi Juara 2012 saya :

1. Menata solat 5 waktu menjadi lebih baik.
Semoga solat saya tak bolong-bolong lagi, kalau bisa tepat waktu, tak seperti biasanya
yang kadang-kadang mengulur-ulur waktu solat.

2. Lulus dengan nilai UAN dan UAS yang sangat baik.
Mudah-mudahan doa saya ini bisa terkabul, amin. semoga saya bisa mendapatkannya.

3. Bisa masuk perguruan tinggi negeri di jurusan yang saya inginkan.
Jika saya sudah lulus dari SMK, saya ingin melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi.

4. Menjadi orang yang berguna bagi orangtua, keluarga, teman, serta bangsa Indonesia.
Semoga di tahun yang baru ini, saya bisa menghilangkan sikap-sikap jelek yang saya miliki,
dan menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari kemaren.

5. Buat bangsa Indonesia, semoga keadilan di negeri ini menjadi lebih baik dan seimbang.
Di tahun 2011, bayak keadilan di negeri ini yang tidak berpihak kepada rakyat kecil,
dan malah berpihak kepada orang berduit. Semoga Indonesia bisa lebih maju.

6. Buat Speedy, semoga menjadi penyedia layanan internet yang paling unggul, serta
bisa menyediakan internet pada rakyat kecil.

Semoga Resolusi juara 2012 saya bisa terkabul, amin. Ayo mulai dari sekarang buat
tujuan-tujuan hidup kamu dan tetap semangat.



12 komentar:

lebih sukses lagi kalo 2012 selamat dari ki amat.. ^^

"Buat bangsa Indonesia, semoga keadilan di negeri ini menjadi lebih baik dan seimbang. Di tahun 2011, bayak keadilan di negeri ini yang tidak berpihak kepada rakyat kecil,
dan malah berpihak kepada orang berduit. Semoga Indonesia bisa lebih maju.">>>untuk kehidupan berbangsa dan bernegara ini yg paling urgent, banyaknya peristiwa teraktual saat ini memberikan kesan kalau negara melakukan pembiaran atas apa yang terjadi pada rakyat dan masyarakat.mengutip jargon salah satu capres "lebih cepat, lebih baik" semoga dgn begitu Indonesia akan lebih baik lagi.......

@JnR : haha... mudahan kiamat masih lama... soalnya masih banyak keinginan gue yang belum tercapai.. amin... makasih ya komentarnya..:D

Selain internet juga menambah pengetahuan juga bisa menghasilkan uang

@otradus : bener tuh om... semoga Indonesia menjadi lebih baik...
ngomong ngomong makasih ya komentarnya

@ivanbagus : bener banget tuh... udah banyak bisnis online, tapi jangan sampai tertipu ... makasih atas komentarnya yaaa

ada yang ketinggalan... mecahin rekor UAN bahasa indonesia dengan skor sempurna 100

@jyuubi : mudahan saya bisa mendapatkannya yaaa... amin...

WAH PADA IKUTAN LOMBA YA.?? SEMOGA SUKSES YA..??

@masnady : iya nih... makasih yaa dukungannya.. amin..

Sukses din, moga lo menang d'lomba blognya!! haha

@BliAidil : ia dil... makasih yaa atas dukungannya...

Posting Komentar