Minggu, 08 Januari 2012

United Berhasil Balas Dendam

Tanggal (08/01/2012) sudah terjadi pertandingan derby panas yang berlangsung di Etihad Stadium antara rival sekota, yaitu Manchester City melawan Manchester United. Pertandingan tadi malam memang sangat mendebarkan, serangan balik memang menjadi taktik andalan keduanya pada malam itu.

Sejak menit pertama, memang Manchester City sudah mendominasi permainan, namun kokohnya lini belakang United, membuat City susah untuk membongkar pertahanan United. Petaka terjadi pada menit ke-10, serangan balik yang memang menjadi permainan United itu berhasil membobol gawang City melalui sundulan dari Wayne Rooney yang menerima umpan silang dari Valencia, dan itu merupakan serangan pertama United.

Pada menit ke-12 kapten City, Vincent Company, meneriman kartu merah, karna ingin menyelakakan Nani dengan dua kaki. Kartu merah yang dibuat Company, membuat para pemain City turun mental, yang membuat United menambah dua gol dari Danny Welbeck dengan tendangan akrobatiknya dan Wayne Rooney dengan sundulan dari bola tepisan kiper City.

Pada babak kedua, City mengagetkan United dengan membuat gol dari tendangan bebas yang dilesatkan oleh Kolarov. Pada menit ke-59 ada yang membuat kaget seluruh isi Etihad Stadium, Paul Scholes yang tadinya pensiun kemabli lagi membela United sampai akhir musim. Sayang comebacknya Scholes sedikit agak tercoreng, pasalnya Scholes membuat kesalahan yang berujung gol bagi City, yang dilesatkan oleh Aguero.

Sampai pertandingan berakhir skor tetap 2-3, dan United memenangkan pertandingan ini. Manchester United pun berhak melangkah ke babak selanjutnya melawan Liverpool. Menurut MUITS, pemain terbaik pada pertandingan ini adalah Wayne Rooney.


4 komentar:

halah ae bebaya 3-2 ja, jauh masih tu impasnya masih, menang kebetulan bisa jua, kasian kalo city :p

@Fabry : hahaha... city aja susah ngegolinnya...

team favorit ane nih gan :D

Posting Komentar